RAWA WANA RALLY 2024

Admin Sabtu, 24/02/2024 Umum 106 hits

Keterangan: Foto bersama peserta Rawa Wana Rally didampingi oleh Bapak Wakil Ketua III (Agus Mulyono, S.Pd.,M.Sc ) dan Dosen Pendamping

Setelah absen selama empat tahun, Balai Taman Nasional Wasur Papua Selatan akan menggelar Rawa Wana Rally (RWR) pada 24 Februari 2024. Sejak tahun 2009 momentum tersebut selalu diinfiltrasi oleh Balai Taman Nasional Wasur dengan menggelar ajang perlombaan akbar yang melibatkan multistakeholder seantero Kota Merauke, yaitu Lomba Lintas Alam Rawa Wana Rally.

Lomba Lintas Alam Rawa Wana Rally Tahun 2024, STIA Karya Dharma Merauke ikut turut serta yang terdiri dari 2 kelompok yang masing-masing berisikan 5 orang.

Kepala Balai Taman Nasional Wasur menyampaikan bahwa event ini bukan sekedar mencari juara tapi mengajarkan sportifitas dan manfaat dari kegiatan ini adalah kita jadi mengenal masyarakat yang bermukim di dalam kawasan TN Wasur yaitu Suku Marory yang saat ini menjadi tuan rumah kegiatan Rawa Wana Rally Tahun 2024. Kepala Balai TN Wasur berharap agar kegiatan Lomba Lintas Alam Rawa Wana Rally ini bisa kembali diselenggarakan dengan jauh lebih meriah, kompetitif, menarik, sportif, dan berkesan bagi para peserta dan seluruh masyarakat Merauke.




: tanpa label

Sumpah Pemuda KE-95

Sabtu, 28/10/2023